Berita

FGD1 PENDAMPINGAN PEMBENTUKAN UPTD AIR LIMBAH DOMESTIK KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Blog Single

FGD1 PENDAMPINGAN PEMBENTUKAN UPTD AIR LIMBAH DOMESTIK KABUPATEN LOMBOK TENGAH

LOMBOK TENGAH - Kamis 03 Juni 2022, Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatanPendampingan Pembentukan UPTD (Unit Pelaksana Tugas Daerah) Air Limbah Domesik Kabupaten Lombok Tengah Tahun Anggaran 2022. Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah mengundang Kepala Dinas Lingkungan Hiudup Dr.Supardiono sebagai salah satu Narasumber dalam acara FGD(Focus Group Discussion) yang pertama, Rencananya akan dilaksanakan lagi FGD yang ke dua pada bulan Agustus dan Workshop Akhir pada minggu ke dua bulan Oktober. 

Bertempat di Raja Hotel Kuta Mandalika, Total ada 25 orang di undang dari dinas terkait seperti Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, BPPW NTB dan dinas lainnya. 

Acara dimulai dengan laporan panitia PPK Perencanaan BPPW NTB dan dilanjutkan dengan Arahan Kegiatan oleh Kepala BBPW NTB dan dirangkai dengan sambutan dan pembukaan acara secara resmi yang diwakilkan oleh Kepala Dinas LIngkungan Hidup Dr.Supardiono karna Sekretaris Daerah Lalu Firman Wijaya ST.MT berhalangan. 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan prosedur pembentukan UPTD oleh Biro Organisasi Setda Provinsi NTB, dilanjutkan pemaparan Draft Kajian Akademik Pembentukan UPTD Air Limbah Domestik oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lombok Tengah dan terakhir pemaparan dari Dinas PUPR Lombok Tengah tentang analis beban kerja yang kemudian di akhiri dengan sesi diskusi.




Related Posts: