Berita

WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS PELAKSANA PENGELOLAAN SAMPAH DI NTB
Blog Single

WORKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS PELAKSANA PENGELOLAAN SAMPAH DI NTB

Dalam rangka menyukseskan Program Zero Waste di Provinsi NTB, DLH Lombok Tengah hadir sebagai peserta Workshop Peningkatan Kapasitas Pelaksana Pengelolaan Sampah di NTB yang merupakan bentuk kerjasama antara pemerintah Indonesia dan pemerintah Denmark yang dalam hal ini diwakili oleh BOFA dalam pengelolaan sampah.

BOFA merupakan perusahaan yang dibentuk Kota Bornholm, salah satu kota di Negara Denmark yang fokus pada layanan persampahan. Tim BOFA hadir ke NTB untuk lakukan tindak lanjut dari kerjasama Sustainable Island Initiative dan kunjungan Indonesia salah satunya NTB ke Denmark untuk pelajari tentang Energi Hijau beberapa bulan lalu. Khususnya di NTB, BOFA akan lanjutkan kerjasama di sektor persampahan.

Dihadiri dari berbagai stakeholder, workshop ini sangat membantu dalam merencanakan pengelolaan sampah di NTB baik dalam skala kecil maupun skala besar.

#dlhlomboktengah #dlhkabloteng #tastura #dinaslhlomboktengah #dlhkablomboktengah #dinaslingkunganhiduplomboktengah #tasturabersih #bersatujaya #lomboktengahbersih

Related Posts: