Berita

PENGAWASAN PENGELOLAAN DAN PEMANTAUAN LINGKUNGAN HIDUP OLEH TIM PENGAWASAN BIDANG TATA LINGKUNGAN
Blog Single

PENGAWASAN PENGELOLAAN DAN PEMANTAUAN LINGKUNGAN HIDUP OLEH TIM PENGAWASAN BIDANG TATA LINGKUNGAN

Dalam rangka  pembinaan dan pengawasan pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup sebagaimana tertuang di dalam Dokumen Lingkungan Hidup (RKL-RPL/UKL-UPL/DPLH) yang merupakan kewajiban dan tanggung jawab  pelaku usaha sebagaimana amanat Undang-undang Nomor 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.


Pengawasan pelaksanaan pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup tersebut dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 29-30 Agustus 2023 yang bertempat di 4 lokasi usaha/kegiatan yakni di RSI Yatofa, UPTD Puskesmas Mantang, RSUD Praya & RSIA Bhumi Bunda.

Dalam kegiatan pengawasan tersebut dilakukan pemeriksaan Dokumen dan Perizinan serta pemeriksaan lokasi Fasilitas pengendalian pencemaran air (IPAL), Fasilitas pengendalian pencemaran udara & Fasilitas kegiatan pengelolaan limbah B3.


#dlhlomboktengah #dlhkabloteng #tastura #dinaslhlomboktengah #dlhkablomboktengah #dinaslingkunganhiduplomboktengah #tasturabersih #bersatujaya #lomboktengahbersih #lomboktengah #lomboktengahjaya #pengawasanlingkungan #tatalingkunganlomboktengah

Related Posts: