Koordinansi Dengan Bagian Organisai Terkait Tupoksi OPD, Senin 24 Januari 2022

Koordinansi Dengan Bagian Organisai Terkait Tupoksi OPD, Senin…

Sekdis Bersama Kabid KSDA DLH Kab. Loteng Dalam Rangka Koordinansi Dengan Bagian Organisai Terkait Tupoksi OPD, Senin 24 Januari 2022.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Loteng Bersama Kadis LHK Provinsi NTB Klarifikasi Untuk  Penaganan Sampah di KEK Mandalika Jum,at 21 Januari 2022.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Loteng Bersama Kadis…

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Loteng Bersama Kadis LHK Provinsi NTB Dalam Rangka  Klarifikasi Untuk  Penaganan Sampah di KEK Mandalika Jum,at 21 Januari 2022.

Pengawasan di Klinik Mujur Center Desa Mujur  Kec. Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah Kamis 20 Januarii 2022

Pengawasan di Klinik Mujur Center Desa Mujur Kec.…

Tim Dinas Lingkungan Hidup Kab. Loteng Dalam Rangka Pengawasan di Klinik Mujur Center Desa Mujur  Kec. Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah Kamis 20 Januarii 2022

Survey Tempat Praktek Dokter di Dusun Waker Desa Puyung Kec. Jonggat Kamis 20 Januari 2022

Survey Tempat Praktek Dokter di Dusun Waker Desa…

Tim Dinas Lingkungan Hidup Kab. Loteng Dalam Rangka Survey Tempat Praktek Dokter di Dusun Waker Desa Puyung Kec. Jonggat Kamis 20 Januari 2022.

Tim DLH Kab. Loteng Mendampingi Pak Wabup dan Tim TKPKD Monitoring dan Evaluasi DAK Sanitasi Di Desa Peresak Kec. Batukliang Selasa 18 Januari 2022

Tim DLH Kab. Loteng Mendampingi Pak Wabup dan…

Tim DLH Kab. Loteng Mendampingi Pak Wabup dan Tim TKPKD Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi DAK Sanitasi Di Desa Peresak Kec. Batukliang Selasa 18 Januari 2022.